Cara Mudah untuk Mecegah Demam Berdarah / DBD

http://howtoindo.blogspot.co.id/2017/03/cara-mudah-untuk-mecegah-demam-berdarah.html

Cara Mudah untuk Mencegah Demam Berdarah / DBD - Musim hujan seperti sekarang, memungkinkan nyamuk Aedes Aegypti berkembang biak dengan mudah. Sebab saat musim hujan, akan ada banyak genangan air yang akan menjadi tempat subur kembang biak nyamuk.

Seperti yang diketahui sebagian besar masyarakat Indonesia masih sering memanfaatkan ember untuk berbagai aktivitas pekerjaan rumah. Beberapa di antaranya, mencuci baju, hingga menampung air.

Cara Mudah untuk Mencegah Demam Berdarah / DBD

Terkadang, penggunaan ember ini seringkali disepelekan. Setelah selesai digunakan, air dalam ember seringkali dibiarkan. Padahal, hal ini bisa membahayakan, karena ember berisi air, bisa jadi tempat sarang nyamuk penyebab demam berdarah. Bila ini dibiarkan terus menerus bukan tidak mungkin hal ini dapat menyebabkan mewabahnya demam berdarah.

Namun, ada cara sederhana yang seharusnya disadari masyarakat untuk mencegah mewabahnya demam berdarah. Salah satu caranya, membalikkan posisi ember setelah digunakan. Cara ini, dipastikan, dapat menutup ruang dimana nyamuk Aedes Aegypti berkembang biak.

Cara Mudah untuk Mencegah Demam Berdarah / DBD

"Kesadaran untuk mencegah berkembangnya penyakit demam berdarah sebenarnya sangat mudah yakni Anda dapat membalikan posisi ember Anda setelah digunakan.  Ini cara sederhana memberantas sarang nyamuk," ujar Tika Bisono, Psikolog dan Duta Deman Berdarah Nasional saat ditemui pada acara  Kampanye Balikkan Ember dari Baygon di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 2 Maret 2017.

Dia menuturkan bahwa cara tersebut dapat membuat anggota keluarga Anda menjadi sehat dan terlindungi dari nyamuk penyebab demam berdarah. Tidak hanya keluarga, hal ini juga bisa dijadikan langkah sederhana yang membuat perbedaan signifikan untuk masyarakat luas.

"Partisipasi sederhana seperti ini dapat membangun kesehatan keluarga Anda. Selain itu dapat mendorong masyarakat agar melakukan hal serupa," ujarnya.

Itulah Cara Mudah untuk Mencegah Demam Berdarah / DBD, Jika kalian suka dengan artikel ini silahkan Share.

Terimakasih Selamat mencoba.


1 Response to "Cara Mudah untuk Mecegah Demam Berdarah / DBD"

  1. Saya didiagnosis Herpes 2 tahun yang lalu dan saya telah mencoba semua cara yang mungkin untuk mendapatkan obatnya tetapi tidak berhasil, sampai saya melihat sebuah posting di forum kesehatan tentang seorang Dokter Herbal (Dr Akhigbe) yang menyiapkan obat-obatan herbal untuk menyembuhkan semua jenis. penyakit termasuk Herpes, pada awalnya saya ragu, apakah itu nyata tetapi memutuskan untuk memberinya percobaan, ketika saya menghubungi Dr Akhigbe melalui Emailnya: drrealakhigbe@gmail.com dia membimbing saya dan menyiapkan obat herbal dan mengirimkannya kepada saya melalui jasa pengiriman kurir, ketika saya menerima paket (jamu) Dia memberi saya petunjuk tentang cara mengkonsumsinya, saya mulai menggunakannya seperti yang diperintahkan dan saya berhenti mendapatkan wabah dan luka mulai menghilang, bisakah Anda percaya saya sembuh dari virus mematikan ini dalam dua hingga tiga minggu dan pemberitahuan perubahan di tubuh saya. Berhari-hari menggunakan PEMULIHAN ini, tidak bisa mempercayai penyembuhan pada awalnya sampai saya melihatnya sebagai HERPES saya sembuh seperti sihir Dr Akhigbe juga menggunakan obat herbal untuk menyembuhkan penyakit seperti, HIV, HERPES, KANKER, ALS, PENYAKIT KRONIS, PENYAKIT JANTUNG , LUPUS, ASTHMA, DIABETES HEPATITIS A DAN B.ECZEMA, BACK PAIN, INFEKSI EKSTERNAL, ASTHMA, MALARIA, DEMAM BERDARAH, BACTERIA DIARRHEA, RABI, PROGERIA, MENINGITIS, EPILEPSI, STONE, GULA HULU, GELOMBANG HUBUNGI JUGA, GULA HAK THYROID, DINGIN & FLU, PENYAKIT GINJAL, ACME. API LUKA. dll. Hubungi dokter herbal yang hebat ini hari ini bapak obat herbal. via Email: drrealakhigbe@gmail.com atau whatsapp dia +2349010754824 dan sembuh secara permanen. Dia nyata..website: https: drrealakhigbe.weebly.com

    BalasHapus