3 Tips Simpel Agar Charger Hp Cepat Penuh

http://howtoindo.blogspot.co.id/2017/03/3-tips-simpel-agar-charger-hp-cepat.html

3 Tips Simpel Agar Charger Hp Cepat Penuh - Kita tidak dapat memungkiri saat ini Hp / Smartphone sudah menjadi pegangan sehari hari bahkan setiap saat, oleh karena itu penggunaan nya pasti sangat sering. maka dari itu kita harus mengatur waktu Charger Hp agar Cepat Penuh, Kali ini saya akan bebagi 3 Tips Simpel Agar Charger Hp Cepat Penuh.

1. Aktifkan Mode Pesawat
Pada saat di Cas atau Charge Hp atau Android kita harus dalam ke adaan Mode Pesawat jika ingin Charger Hp Cepat Penuh, Menurut saya dengan di Aktifkan nya Mode Pesawat saat di Cas atau Charge tidak ada Data yang berjalan sehingga Cas atau Charge Hp Cepat Penuh. Tapi jika kalian Aktifkan Mode Pesawat saat Cas atau Charge maka anda tidak akan bisa menerima pesan atau chat BBM Line ataupun WhatsApp, karna tidak ada data yang bekerja saat di aktifkan Mode Pesawat.

2. Charge atau Cas Langsung di Colokan atau Soket di Tembok
Jika kalian men Cas atau Charge Hp di Laptop maka mengisian Hp anda tidak Optimal atau Lama, dan jika kalian Charge atau Cas Langsung di Colokan atau Soket di Tembok otomatis Charger Hp Cepat Penuh karena Listrik di Colokan atau Soket di Tembok terbilang stabil

3. Gunakan Fitur Fast-Charge atau Fast Charging
Sudah banyak Merek Smartphone yang menawarkan Fitur Fast-Charge atau Fast Charging ini, Memang benar terbukti sekali Charger Hp Cepat Penuh dan sudah saya buktikan sendiri di rumah atau di kantor. Jadi jika anda termasuk orang sibuk carilah Hp Android sesuai spesifikasi anda dan ada Fitur Fast-Charge atau Fast Charging.

Mungkin itu saja 3 Tips Simpel Agar Charger Hp Cepat Penuh, Jika anda suka dengan artikel sederhana ini mohon di sebarkan. Terimakasi sudah membaca.


Bantu Share ya :)




 Meta Tag Charger Baterai Hp , Charger Baterai , Baterai Charger , Charger Cepat , Cas Hp Cepat Penih , Pengisian Baterai Android Lama , Cas Baterai , Charger Hp Cepat , Charger Super Cepat , Charger Batre Hp , Baterai , Isi Baterai

3 Responses to "3 Tips Simpel Agar Charger Hp Cepat Penuh"