Cara Menjadi Cantik Alami Tanpa Make Up

http://howtoindo.blogspot.co.id/2017/03/cara-menjadi-cantik-alami-tanpa-make-up.html

Cara Menjadi Cantik Alami Tanpa Make Up

Semua wanita pasti ingin selalu tampil cantik dan mempesona disetiap moment, wanita ingin terlihat berbeda dan selalu menjadi pusat perhatian, terlebih bagi lawan jenisnya. Namun untuk menjadi cantik dan sempurna bukanlah perkara yang mudah, wanita harus berusaha keras dengan melakukan perbagai perawatan, dan bahkan untuk untuk melakukan perawatan wanita juga harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Tentu hal ini menjadi masalah bagi wanita.

Namun wanita tak kehabisan cara, demi tampil cantik dan sempurna serta tidak repot ini itu, kebanyakan wanita menggunakan make up. Ya benar sekali, make up memang dapat merubah penampilan seorang menjadi sempurna dalam waktu sekejap. Namun, make up juga dapat menjadi sumber masalah. Hal ini dikarenakan make up mengandung bahan kimia yang tentunya jika digunakan secara berlebihan dapat merusak kecantikan kulit wajah anda.
Lalu bagaimana agar kita bisa tampil cantik dan sempurna tanpa make up? Untuk tampil sempurna tanpa make up sebenarnya mudah, anda harus tetap melalukan perawatan, selain itu anda juga harus melakukan beberapa kebiasaan harian. Nah berikut Cara Mudah Tampil Selalu Cantik Tanpa Make Up.

Bangun pagi

Hal pertama yang harus anda lakukan agar selalu tampil cantik walaupun tanpa make up adalah dengan cara bangun pagi. Dengan bangun pagi, kulit dan tubuh anda akan menjadi segar, ketika anda keluar rumah dipagi hari, kuli anda akan terkena embun pagi serta udara yang sergar, sehingga kulit akan menjadi cantik dan tubuh menjadi sehat.

 

Kebiasaan mengkonsumsi vitamin C

Cara berikutnya yaitu dengan mengkonsumsi vitamin C. Vitamin C selain baik untuk kekebalan tubuh, juga baik untuk kecantikan kulit. Vitamin C akan menangkal berbagai radikal bebas yang dapat merusak kecantikan kulit, Untuk itu anda disarankan untuk rajin mengkonsumsi vitamin C. Anda bisa mendapatkan vitamin C dengan mengkonsumsi buah jeruk atau lain sebagainya.

 

Mengompres kulit wajah dengan es batu

Untuk membuat kulit wajah menjadi cantik alami tanpa make up, kita juga dapat menggunakan es batu. Mengompres kulit wajah dengan es batu akan membuat wajah menjadi segar dan cantik alami. Es batu juga dapat melembabkan kulit serta mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat, komedo dan lain sebagainya.

Gunakan pakaian yang cerah dan segar

Pakaian yang kita kenakan juga sangat berpengaruh pada penampilan kita,. Nah dalam hal ini anda disarankan untuk mengenakan pakaian yang berwarna cerah dan segar seperti pink, merah, kuning, hijau muda dan lain sebagainya.

Menggunakan acecoris

Acecoris juga akan menambah kecantikan dan membuat anda lebih sempurna. Untuk itu anda jangan lupa untuk menggunakan acesoris seperti anting dan lain sebagainya.

Cuci kulit wajah sebelum tidur

Hal yang sangat penting dalam menjaga kecantikan kulit wajah yaitu anda wajib mencuci kulit wajah anda sebelum tidur. Hal ini untuk membersihkan kotoran, sisa make up dan lain sebagainy yang menempel pada kulit wajah. Jika kotoran dan sisa make up tidak dibersihkan dapat menyebabkan masalah kulit seperti kulit kusam, jerawat, komedo dan lain sebagainya.

Hindari begadang

Tips terakhir yaitu hindari begadang, begadang akan menganggu regenerasi sel kulit yang menyebabkan kulit menjadi pucat, kering dan keriput, Untuk itu anda wajib menghindari begadang. 

Bagaimana mudah bukan Cara Menjadi Cantik Alami Tanpa Make Up. Demikian informasi dari saya tentang Cara Menjadi Cantik Alami Tanpa Make Up.

Selamat mencoba dan semoga sukses.

0 Response to "Cara Menjadi Cantik Alami Tanpa Make Up"

Posting Komentar