3 Aplikasi Penghemat Baterai Android Agar Baterai Tahan Lama

http://howtoindo.blogspot.co.id/2017/03/3-aplikasi-penghemat-baterai-android.html

3 Aplikasi Penghemat Battery Android Agar Baterai Tahan Lama - Jika sebelum nya saya mem Posting tentang 2 Cara Simpel Kalibrasi Baterai Hp Android / Smartphone Tanpa Root dan 3 Tips Simpel Agar Charger Hp Cepat Penuh. Kali ini saya akan mem Posting tentang 3 Aplikasi Penghemat Baterai Android Agar Baterai Tahan Lama, Perlu kalian ketahui jika Baterry / Baterai Android adaah elemen penting bagi Pengguna Android, Bagaimana tidak, Jika Battery / Baterai Android kalian Boros tentu sangat menjengkelkan bukan. Maka dari itu saya ingin mem Posting 3 Aplikasi Penghemat Baterai Android Agar Baterai Tahan Lama.

3 Aplikasi Penghemat Baterai Android Agar Baterai Tahan Lama

1. DU Battery Saver Pro
DU Battery Saver Pro v4.5.0.2 adalah Aplikasi Penghemat Baterai Android. Aplikasi ini sangat Recommended untuk Android anda yang mempunyai Masalah Baterai Boros, DU Battery Saver Pro bisa Menghemat Baterai Hingga 70% lebih tahan lama. 

2. CurrentWidget: Battery Monitor
CurrentWidget: Battery Monitor Apk adalah Aplikasi untuk meng Kalibrasi Baterai Hp Android anda, Jadi jika anda Install Aplikasi ini maka Umur Baterai Hp Android anda bisa sangat panjang, Maka tunggu apa lagi silahkan Download CurrentWidget: Battery Monitor Apk Aplikasi ini tidak perlu akses Root

3. Battery Doctor Battery Saver
Battery Doctor Battery Saver 5.53 adalah Aplikasi Penghemat Baterai Android. Aplikasi ini sangat Recommended untuk Android anda yang mempunyai Masalah Baterai Boros, Battery Doctor Battery Saver 5.53 bisa Menghemat Baterai Hingga 80% lebih tahan lama. Oke langsung saja :

Itulah 3 Aplikasi Penghemat Baterai Android Agar Baterai Tahan Lama , Demikian Postingan dari saya tentang 3 Aplikasi Penghemat Baterai Android Agar Baterai Tahan Lama , Jika ada yang ingin di tanyakan silahkan tulis komentar di bawah dan Terimakasih Sudah membaca :)

Bantu Share ya :)

Baca Juga :
 

2 Responses to "3 Aplikasi Penghemat Baterai Android Agar Baterai Tahan Lama"