Cara Baru Memperbanyak Followers di Instagram Tanpa Menambah Following

Cara Baru Memperbanyak Followers di Instagram Tanpa Menambah Following - Instagram saat ini adalah salah satu sosmed atau sosial media yang paling di gemari anak muda zaman sekarang, tidak hanya anak muda bahkan ibu rumah tangga pun tidak sedikit yang memakai instagram. Instagram sendiri adalah aplikasi sosial media untuk memposting foto dan video keseharian anda agar orang lain tau kegiatan anda sehari hari.

Di zaman sekarang yang serba modern ini, banyak public figure atau artis yang menggunakan instagram untuk mencari penghasilan tambahan dengan cara mengendors barang dagangan dari ol shop atau toko online. Tetapi perlu kalian ketahui bukan hanya artis saja yang bisa mengendors suatu barang dagangan, kalian juga bisa jika followers kalian sudah banyak.

Kali ini saya akan memposting tentang cara menambah dan memperbanyak followers di instagram tanoa menambah following, cara yang saya bagikan kali ini cukup mudah dan simpel. Jarang pengguna instagram lain nya menggunakan cara ini untuk memperbanyak followers di instagram nya. Tetapi saya bisa jamin 100 % followers kalian akan bertambah dengan pesat jika mengikuti cara yang saya berikan dibawah.
Cara Baru Memperbanyak Followers di Instagram Tanpa Menambah Following

Jika kalian ingin mendapat banyak sekali followers dan menjadikan instagram kalian sebagai salah satu sumber pendapatan, saya akan memberikan cara memperbanyak followers di instagram tanpa menambah following. Berikut cara cara nya.

Baca juga :


1. Promosikan akun instagram anda

Cara yang pertama untuk menambah banyak followers di instagram adalah dengan mempromosikan akun instagram anda. Cari teman anda yang sudah mempunyai banyak followers di instgram, lalu anda bisa meminta nya mempromosikan akun instagram anda di postingan foto, video ataupun instastory teman anda dengan cara mencantumkan nama instagram kalian di postingan tersebut. Hasil nya tentu saja followers teman anda akan melihat nama instagram anda lalu memfollow, mudah bukan.

2. Komunikasi dengan followers

Cara yang kedua untuk menambah banyak followers di instagram adalah komunikasi dengan followers. Setelah anda memposting suatu video atau foto anda bisa menulis caption berupa pertanyaan yang menarik, otomatis para followers anda akan tertarik berkomentar di postingan anda. Misal nya anda bisa menulis caption "dimana asal mereka ?" atau juga bisa "apa yang disukai dan tidak disukai". Jangan lupa kalian bisa menambahkan emoji yang berkaitan dengan konten postingan anda agar caption anda menarik untuk di baca.

3. Pakai caption menarik

Cara yang ketiga untuk menambah banyak followers di instagram adalah memakai caption yang 
menarik. Jika kalian ingin memposting video atau foto yang menarik ada baik nya anda juga memberi atau menuliskan caption pada video atau foto yang anda posting. ada 4 pertimbangan yang harus anda ketahui ketika ingin menulis ebuah caption yaitu menarik, motivatif, inspratif dan membuat followers merasa terhubung dengan apa yang kita posting. Anda juga bisa menambahkan Hastag ( # ) yang sesuai postingan anda agar bisa di lihat oleh orang lain yang lebih luas.

4. Terus posting konten menarik

Cara yang keempat untuk menambah banyak followers di instagram adalah terus memposting konten yang menarik. setelah anda membuat konsep akun instagram, kalian harus memposting foto atau video berkualitas tinggi, jangan memposting foto atau video sembarangan kalo bisa anda memposting minimal dua kali sehari.

5. Gunakan konsep niche

Cara yang kelima untuk menambah banyak followers di instagram adalah gunakan konsep niche ada akun instagram anda. Usahakan di akun instagram anda berfokus pada satu atau dua niche, misalnya anda seorang treveler anda harus memposting foto atau video ketika anda traveler, misal nya anda jago memasakh anda bisa memposting foto atau video masakan anda. Jika anda berfokus pada satu niche sudah pasti anda kebanjiran banyak followers yang menyukai postingan anda.

mungkin itu saja postingan kali ini tentang cara baru memperbanyak followers di instagram tanpa menambah following, jika ada kritik, saran ataupun pertanyaan silahkan tulis komentar di bawah. Kurang lebih nya saya mohon maaf saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan hehe.
Terimakasih sudah membaca :)

Bantu share ya :)

Meta tags : cara memperbanyak followers instagram,cara mendapatkan followers di instagram, penambah followers instagram, cara menambah followers di instagram, tambah followers instagram, cara menambah followers, cara memperbanyak followers di instagram, cara mendapatkan followers banyak di instagram.

Baca juga :

2 Responses to "Cara Baru Memperbanyak Followers di Instagram Tanpa Menambah Following"

  1. RESTORASI KEUANGAN: fundingloanplc@yahoo.com

    Halo Nathan Davidson seorang pebisnis yang bisa menghidupkan kembali bisnisnya yang sekarat melalui bantuan pemberi pinjaman dari Tuhan yang dikenal sebagai Jason Raymond CEO FUNDING CIRCLE INC. Amun di 1542 Main St, Buffalo, NY. Baiklah Anda mencoba untuk memulai Bisnis, melunasi hutang Anda, memperluas yang sudah ada, membutuhkan uang untuk membeli persediaan. Apakah Anda pernah memiliki masalah dalam mencoba untuk mendapatkan Fasilitas Kredit yang Baik, saya ingin Anda tahu bahwa FUNDING CIRCLE INC adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk menyelesaikan semua masalah keuangan Anda karena saya adalah kesaksian yang hidup dan saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya sendiri. Ketika orang lain mencari cara untuk diangkat secara finansial .. Saya ingin Anda semua menghubungi kreditur Godsent ini dengan menggunakan rincian seperti yang dinyatakan lain untuk menjadi bagian dari peluang besar ini Email: fundingloanplc@yahoo.com ATAU Panggil / Teks +14067326622

    BalasHapus