5 Cara Terbaru Setting APN Telkomsel Di Android



Cara Terbaru Setting APN Telkomsel Di Android - Kali ini saya akan memberikan informasi tentang cara terbaru setting apn telkomsel di android, pada postingan sebelumnya kita telah membahas tentang 10 cara terbaru mengatasi play store tidak bisa download. Tidak perlu panjang lebar mari kita bahas bersama sama.

5 Cara Terbaru Setting APN Telkomsel Di Android

1. Pertama yang harus dilakukan jika anda ingin setting apn adalah pergi ke pengaturan lalu anda pilih nirkabel & jaringan, disitu tertera manajemen sim, wi-fi, bluetooth, pengaturan data dan selengkapnya.

2. Kedua anda harus memilih menu selengkapnya, di menu tersebut ada pilihan mode pesawat, aplikasi sms default, menambahkan hotspot & hotspot portable, vpn, dan jaringan selular.

3. Ketiga anda harus memilih jaringan seluler. Maka akan muncul menu pop up berupa setelan jaringan disana ada pilihan , sambungan data, layanan 3g, preferensi, acces point names (nama titik akses). Kemudian anda pilih preferensi acces point names (nama titik akses).

4.  Keempat anda tinggal mengikuti contoh setting apn telkomsel di android yang tertera di bawah :

Nama: Telkomsel GPRS
APN: Telkomsel
Jenis APN: default, supl
Proxy: Kosongkan
Port: Kosongkan
Nama Pengguna: wap
Sandi: wap123
Server: kosongkan
MMSC: tidak disetel
Proxy MMS: tidak disetel
Port MMS: tidak disetel
MMX: 510
MNC: 10
Jenis autentikasi: tidak disetel
Protokol APN: IPv4
Protokol Roaming APN: IPv4
Operator: tidak ditemukan

5. Lalu yang kelima jika sudah sama setting an nya seperti yang di atas maka anda simpan. 

Bagaimana ? Mudah bukan ? Itulah cara terbaru setting apn telkomsel di android. Demikian pembahasan kita kali ini tentang 10 cara terbaru setting apn telkomsel di android. Jika ada yang ingin di tanyakan atau ada kritik dan saran jangan segan segan untuk menulis nya di kolom komentar.

Baca Juga : 

Meta Tags :
apn telkomsel, setting apn telkomsel, setting internet telkomsel, cara setting apn telkomsel, cara setting internet telkomsel, setting internet, setting apn internet android, apn telkomsel android, setting apn.

3 Responses to "5 Cara Terbaru Setting APN Telkomsel Di Android"

  1. RESTORASI KEUANGAN: fundingloanplc@yahoo.com

    Halo Nathan Davidson seorang pebisnis yang bisa menghidupkan kembali bisnisnya yang sekarat melalui bantuan pemberi pinjaman dari Tuhan yang dikenal sebagai Jason Raymond CEO FUNDING CIRCLE INC. Amun di 1542 Main St, Buffalo, NY. Baiklah Anda mencoba untuk memulai Bisnis, melunasi hutang Anda, memperluas yang sudah ada, membutuhkan uang untuk membeli persediaan. Apakah Anda pernah memiliki masalah dalam mencoba untuk mendapatkan Fasilitas Kredit yang Baik, saya ingin Anda tahu bahwa FUNDING CIRCLE INC adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk menyelesaikan semua masalah keuangan Anda karena saya adalah kesaksian yang hidup dan saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya sendiri. Ketika orang lain mencari cara untuk diangkat secara finansial .. Saya ingin Anda semua menghubungi kreditur Godsent ini dengan menggunakan rincian seperti yang dinyatakan lain untuk menjadi bagian dari peluang besar ini Email: fundingloanplc@yahoo.com ATAU Panggil / Teks +14067326622


    BalasHapus
  2. membantu sekali min, makasih sudah share...
    solder listrik

    BalasHapus