6 Cara Terbaru untuk Mempercepat Koneksi Jaringan Internet di Android Tanpa Root


6 Cara Terbaru Mempercepat Koneksi Jaringan Internet Android Tanpa Root - Tidak bisa kita pungkiri bahwa konsumsi masyarakat terhadap Internet (Interconnection Networking) sangat tinggi, terlebih di zaman modern seperti sekarang ini, kita juga dapat dengan mudah terkoneksi dengan internet dan kita dapat dengan mudah mengakses dan mencari informasi yang kita butuhkan agar wawasan kita bertambah luas

Di indonesia saat ini belum begitu lama beberapa penyedia Layanan Internet telah merilis Jaringan 4G, tetapi belum semua daerah di indonesia dapat merasakan jaringan 4G yang terkenal cepat, Jaringan 4G di indonesia saat ini cuma ada di kota kota besar yang tingkat konsumsi internet nya sangat tinggi.

Cara Mudah Mempercepat Koneksi Jaringan Internet di Android Tanpa Root

Kalo kita bisa ibaratkan Internet adalah nyawa dari android itu sendiri, Di zaman sekarang internet sudah menjadi konsumsi sehari hari, jadi kita tidak bisa pungkiri jika android tidak ada internet tentu tidak ada gunanya.

Setelah saya telaah lebih jauh tentang internet, ternyata negara kita Indonesia menjadi peringkat 8 dunia yang mempunyai koneksi internet terlambat di dunia, namun saya mempunya cara mudah untuk Mempercepat Koneksi Jaringan Internet di Android Tanpa Root, Berikut cara cara nya :

1. Memakai Browser Tercepat
Jika kita bicara Internet tentu tidak terlepas dengan yang nama nya Browser, Pilihlah Browser yang Ringan dan Cepat bukan Browser terbaik, karna dengan memilih Browser yang Ringan dan Cepat tentu kita akan mendapatkan kecepatan yang memuaskan di samping itu kita bisa menghemat pemakaian kuota, saya sarankan untuk menggunakan UC Browser untuk Browser di Android anda. 

2. Matikan Auto Sync dan Data Layar Belakang
Aplikasi seperti Gmail , Facebook , Massanger , dan Lain lain terus membutuhkan koneksi internet di latar belakang yang membuat koneksi internet kita menjadi lambat, maka dari itu kita harus mematikan Auto Sync dan Data Layar Belakang untuk mempercepat koneksi jaringan internet kita.

3. Gunakan Jaringan LTE Only atau 4G
Menurut saya ini adalah cara yang sangat efektif untuk mempercepat koneksi internet di android anda, kenapa saya berani bilang begitu ? iya tentu karna di Jaringan 4G lah yang mempunyai kecepatan internet tercepat. maka kita harus sedikit mengatur Jaringan di hp android agar Terus mendapatkan Jaringan 4G jika ingin mendapat kecepatan internet yang tinggi. 

4. Memakai Facebook Lite
Facebook hingga sampai saat ini masih menjadi primadona sosmed di berbagai kalangan, tidak bisa kita pungkiri bahwa pengguna Facebook hingga sampai saat ini masih tinggi, jika anda ingin mempercepat koneksi internet di android anda, maka saya sarankan untuk menggunakan Facebook Lite untuk membuka Facebook anda.

5. Hapus Cache Aplikasi Browser
Cara Terbaru untuk Mempercepat Koneksi Jaringan Internet di Android Tanpa Root selanjutnya adalah Hapus Cache Aplikasi Browser, Kenapa Cache harus di hapus ? Selain memperlambat Smartphone atau Android anda, Cache juga membuat Aplikasi tidak berjalan Optimal tentu hal ini membuat Kecepatan internet pada browser anda menjadi lebih lambat, maka saya sarankan untuk rutin menghapus Cache Aplikasi Browser.



6. Pilih Operator atau Penyedia Layanan Internet yang tepat.
Jika kita sudah mengikuti semua cara cara di atas tetapi internet kita masih lambat, maka anda harus pintar memilih Operator atau Penyedia Layanan Internet yang berkualitas, karna hal itu berperan sangat penting bagi kecepatan internet android anda, maka saya sarankan gunakanlah Operator atau Penyedia Layanan Internet yang sudah support 4G.


Bagaimana mudah bukan 6 Cara Terbaru untuk Mempercepat Koneksi Jaringan Internet di Android Tanpa Root ? Silahkan untuk mencoba di Hp Android anda ya.

Tenang saja Cara di atas tidak memerlukan akses Root, jadi aman untuk di coba.

Mungkin itu saja Postingan saya kali ini tentang 6 Cara Terbaru untuk Mempercepat Koneksi Jaringan Internet di Android Tanpa Root, Jika ada yang ingin di tanyakan atau ada yang ingin di sampaikan silahkan tulis komentar di bawah dan jangan lupa subcribe ya.

Baca Juga :
Bantu Share ya :) 

Meta Tags : Cara Mempercepat Koneksi Internet , Koneksi Internet , Cara Mempercepat Internet , Mempercepat Koneksi Internet , Internet Cepat , Mempercepat Koneksi Internet Android , Internet Cepat Android , Aplikasi Internet , Percepat Internet , Cara Mempercepat Koneksi Internet Di Android , Mempercepat Internet , Mempercepat Internet Android , Koneksi , Cara Koneksi Internet , Percepat Internet Android , Cara Internet Cepat , Cara Mempercepat Koneksi Internet Pada Android , Cara Menstabilkan Koneksi Internet , Cara Mempercepat Koneksi , Cara Cepat Internet , Trik Mempercepat Koneksi Internet , Cara Mempercepat Internet Di Android , Cara Mempercepat Koneksi Android , Cara Menambah Kecepatan Internet , Cara Internet Cepat Andrioid , Cara Mempercepat Koneksi Internet Hp Android .

1 Response to "6 Cara Terbaru untuk Mempercepat Koneksi Jaringan Internet di Android Tanpa Root"

  1. menteb min, meskipun smartphonenya tidak diroot tapi masih bisa kenceng koneksi internetnya...
    http://cody.id/produk/tang/

    BalasHapus