Cara Mudah Menjadi Hacker untuk Pemula


Berpikir kreatif. Sekarang bahwa Anda punya keterampilan dasar di tempat, Anda dapat mulai berpikir artistik. Hacker seperti seniman, filsuf, dan insinyur semua digulung menjadi satu. Mereka percaya pada kebebasan dan tanggung jawab bersama. Dunia ini penuh dengan masalah menarik yang menunggu untuk dipecahkan. Hacker mengambil kesenangan tersendiri dalam memecahkan masalah, mengasah keterampilan mereka, dan melatih kecerdasan mereka.


Cara Menjadi Hacker untuk Pemula.


Dalam keamanan komputer, hacker adalah seseorang yang berfokus pada mekanisme keamanan komputer dan sistem jaringan. Ada komunitas dan budaya bersama programmer ahli dan penyihir jaringan bahwa jejak sejarahnya kembali melalui dekade ke pertama minicomputer time-sharing dan eksperimen awal ARPAnet. Para anggota budaya ini adalah yang pertama "hacker." Membobol komputer dan melanggar sistem telepon telah datang untuk melambangkan hacking dalam budaya populer, tapi budaya hacker jauh lebih kompleks dan moralistik daripada kebanyakan orang tahu. Untuk menjadi seorang hacker, belajar teknik hacking dasar, bagaimana berpikir seperti seorang hacker, dan bagaimana untuk mendapatkan rasa hormat dalam komunitas hacking etis.

1. Dasar atau Fundamental.


→ Run Unix
Unix adalah sistem operasi Internet. Meskipun Anda dapat belajar menggunakan internet tanpa mengenal Unix, Anda tidak bisa menjadi hacker Internet tanpa memahami Unix. Untuk alasan ini, budaya hacker saat ini cukup kuat Unix. Sebuah Unix seperti Linux dapat dijalankan bersama Microsoft Windows pada mesin yang sama. Ambil Linux secara online atau menemukan sebuah kelompok pengguna Linux lokal untuk membantu Anda dengan instalasi.
  • Cara yang baik untuk mencelupkan jari kaki Anda dalam air adalah untuk boot up apa yang penggemar Linux sebut live CD, distribusi yang berjalan sepenuhnya dari CD tanpa harus memodifikasi hard disk Anda. Ini adalah cara untuk mendapatkan melihat kemungkinan tanpa harus melakukan sesuatu yang drastis.
  • Ada sistem operasi lain selain Unix, tetapi mereka terdistribusi dalam biner - Anda tidak dapat membaca kode, dan Anda tidak dapat memodifikasinya. Mencoba untuk belajar hack pada mesin Microsoft Windows atau di bawah sistem closed-source lainnya adalah seperti mencoba belajar untuk menari sambil mengenakan balutan tubuh.
  • Di bawah Mac OS X itu mungkin untuk menjalankan Linux, tetapi hanya bagian dari sistem open source - Anda cenderung memukul banyak tembok, dan Anda harus berhati-hati untuk tidak mengembangkan kebiasaan buruk tergantung pada kode milik Apple.


Menulis HTML
Jika Anda tidak tahu bagaimana program, belajar dasar HyperText Mark-Up Language (HTML) dan secara bertahap membangun kemampuan sangat penting. Apa yang Anda lihat ketika Anda melihat sebuah situs gambar, gambar, dan komponen desain semua kode menggunakan HTML. Untuk proyek, berangkat untuk belajar bagaimana membuat sebuah halaman rumah dasar dan cara kerja Anda dari sana.  
  • Di browser Anda, buka informasi sumber halaman untuk memeriksa HTML untuk melihat contoh. Buka Web Developer> Page Source di Firefox dan menghabiskan waktu melihat kode.
  • Anda dapat menulis HTML dalam program pengolah kata dasar seperti Notepad atau teks sederhana dan menyimpan file Anda sebagai "teks saja," sehingga Anda dapat meng-upload mereka ke browser dan melihat pekerjaan Anda diterjemahkan.
  • Anda akan perlu belajar ke format tag dan belajar untuk berpikir secara visual menggunakan mereka.  "<" Digunakan untuk membuka tag dan "/> digunakan untuk menutupnya. pembuka untuk baris kode ayat Anda akan menggunakan tag untuk sinyal apapun visual yang:. Miring, format, warna, dll Belajar HTML akan membantu Anda untuk memahami lebih baik bagaimana Internet bekerja. 


→ Mempelajari bahasa pemrograman. 
Sebelum Anda mulai menulis puisi Anda harus belajar tata bahasa dasar. Sebelum Anda melanggar aturan Anda harus mempelajari aturan. Tetapi jika tujuan utama Anda adalah untuk menjadi seorang hacker, Anda akan membutuhkan lebih dari bahasa Inggris dasar untuk menulis karya Anda. 
  • Python adalah baik "bahasa" untuk memulai dengan karena itu dirancang rapi, terdokumentasi dengan baik, dan relatif baik untuk pemula. Meskipun menjadi bahasa pertama yang baik, tidak hanya mainan; sangat kuat, fleksibel, dan cocok untuk proyek-proyek besar. Java merupakan alternatif, tetapi nilainya sebagai bahasa pemrograman pertama telah dipertanyakan.
  • Jika Anda serius dalam pemrograman, Anda harus belajar C, bahasa inti dari Unix. C ++ sangat erat kaitannya dengan C; jika Anda tahu satu, belajar yang lain tidak akan sulit. C sangat efisien dengan sumber daya mesin Anda, tetapi akan menyerap sejumlah besar waktu Anda pada debugging dan sering dihindari karena alasan itu, kecuali efisiensi komputer Anda sangat penting.
  • Ini mungkin ide yang baik untuk menggunakan platform awal yang baik seperti Backtrack 5 R3, Kali atau Ubuntu 12.04LTS. 


2. Atitut Seorang Hacker


Berpikir kreatif.  
Sekarang bahwa Anda punya keterampilan dasar di tempat, Anda dapat mulai berpikir artistik. Hacker seperti seniman, filsuf, dan insinyur semua digulung menjadi satu. Mereka percaya pada kebebasan dan tanggung jawab bersama. Dunia ini penuh dengan masalah menarik yang menunggu untuk dipecahkan. Hacker mengambil kesenangan tersendiri dalam memecahkan masalah, mengasah keterampilan mereka, dan melatih kecerdasan mereka.
  • Hacker memiliki keragaman kepentingan budaya dan intelektual, luar hacking. Bekerja sebagai intens sambil bermain, dan bermain sebagai sangat saat Anda bekerja. Untuk hacker benar, batas-batas antara "bermain", "bekerja," "ilmu pengetahuan," dan "seni" semua cenderung menghilang, atau untuk bergabung menjadi main-main kreatif tingkat tinggi.
  • Baca fiksi ilmiah. Pergi ke konvensi fiksi ilmiah, yang merupakan cara yang bagus untuk bertemu hacker dan proto-hacker. Pertimbangkan pelatihan dalam seni bela diri. Jenis disiplin mental yang diperlukan untuk seni bela diri tampaknya serupa dengan cara penting untuk apa yang hacker lakukan. Seni bela diri yang paling hacker-ly adalah mereka yang menekankan disiplin mental, santai kesadaran, dan kontrol, daripada kekuatan mentah, atletis, atau ketangguhan fisik. Tai Chi adalah seni bela diri yang baik bagi para hacker.


→ Belajar mencintai dan memecahkan masalah.  
Tidak ada masalah yang seharusnya harus dipecahkan dua kali. Anggap saja sebagai sebuah komunitas di mana saat semua orang hacker berharga. Hacker percaya berbagi informasi adalah tanggung jawab moral. Ketika Anda memecahkan masalah, membuat informasi publik untuk membantu semua orang memecahkan masalah yang sama. 
  • Anda tidak harus percaya bahwa Anda wajib memberikan semua produk kreatif Anda pergi, meski hacker yang melakukan adalah orang-orang yang mendapat paling respek dari hacker lainnya. Ini konsisten dengan nilai-nilai hacker untuk menjual cukup banyak untuk membuat Anda dalam makanan dan sewa dan komputer.
  • Baca potongan yang lebih tua, seperti "Jargon File" atau "Hacker Manifesto" oleh The Mentor. Mereka mungkin dari tanggal dalam hal masalah teknis, tapi sikap dan semangat yang sama tepat waktu.


→ Belajar mengenali dan melawan otoritas. 
Musuh hacker adalah kebosanan, membosankan, dan tokoh-tokoh otoriter yang menggunakan sensor dan kerahasiaan mencekik kebebasan informasi. pekerjaan monoton membuat hacker dari hacking.
  • Merangkul hacker sebagai cara hidup adalah untuk menolak disebut "normal" konsep kerja dan properti, bukannya memilih untuk memperjuangkan kesetaraan dan pengetahuan umum.


→ Kompeten.  
Jadi, siapa saja yang menghabiskan waktu di Reddit dapat menulis nama cyberpunk pengguna konyol dan mengaku sebagai seorang hacker. Tetapi Internet adalah equalizer besar, dan nilai-nilai kompetensi lebih ego dan postur. Menghabiskan waktu mengerjakan kerajinan Anda dan tidak gambar Anda dan Anda akan lebih cepat mendapatkan rasa hormat dari pemodelan diri pada hal-hal yang dangkal kita berpikir tentang "hacking" dalam budaya populer.


3. Hacker yang Baik.


→ Menulis perangkat lunak open source.  
Menulis program yang hacker lain anggap menyenangkan atau berguna, dan memberikan sumber program pergi ke seluruh budaya hacker untuk digunakan. dewa yang paling dihormati Hackerdom adalah orang-orang yang telah menulis besar, program mampu yang memenuhi kebutuhan luas dan memberi mereka pergi, sehingga sekarang semua orang menggunakan mereka.


→ Membantu menguji dan debug software open-source. 
Setiap penulis open-source yang berpikir akan memberitahu Anda bahwa baik beta-tester (yang tahu bagaimana menjelaskan gejala jelas, melokalisasi masalah dengan baik, dapat mentolerir bug di rilis kilat, dan bersedia menerapkan beberapa rutin diagnostik sederhana) patut mereka berat di batu rubi.
  • Cobalah untuk menemukan program yang sedang dikembangkan bahwa Anda tertarik dan menjadi baik beta-tester. Ada perkembangan alami dari membantu program tes untuk membantu debug mereka untuk membantu memodifikasi mereka. Anda akan belajar banyak cara ini, dan menghasilkan goodwill dengan orang-orang yang akan membantu Anda di kemudian hari.


→ Mempublikasikan informasi yang berguna.  
Satu hal yang baik adalah untuk mengumpulkan dan menyaring informasi yang berguna dan menarik ke dalam halaman web atau dokumen seperti yang Sering Diajukan (FAQ) daftar, dan membuat mereka tersedia secara umum. Pengelola FAQs teknis utama mendapatkan hampir sama menghormati sebanyak open-source penulis.

→ Membantu menjaga kerja infrastruktur. 
Budaya hacker (dan pengembangan rekayasa Internet, dalam hal ini) dijalankan oleh relawan. Ada banyak pekerjaan yang diperlukan tapi tidak menarik yang perlu dilakukan untuk menjaga itu terjadi - administrasi mailing list, moderasi newsgroup, memelihara situs arsip software yang besar, mengembangkan RFC dan standar teknis lainnya. Orang-orang yang melakukan hal semacam ini juga mendapatkan banyak hal, karena semua orang tahu pekerjaan ini sangat besar tenggelam waktu dan tidak menyenangkan seperti bermain dengan kode. Melakukan mereka menunjukkan dedikasi.


→ Melayani budaya hacker itu sendiri.  
Ini bukan sesuatu yang Anda akan diposisikan untuk lakukan sampai Anda telah sekitar untuk sementara waktu dan menjadi terkenal karena salah satu dari empat item sebelumnya. Budaya hacker tidak memiliki pemimpin, tepatnya, tetapi memiliki pahlawan budaya dan tetua suku dan sejarawan dan juru bicara. Ketika Anda sudah berada di parit cukup lama, Anda mungkin tumbuh menjadi salah satu dari ini.
  • Hacker ketidakpercayaan ego terang-terangan di tetua suku mereka, sehingga tampak mencapai untuk jenis ketenaran berbahaya. Daripada berjuang untuk itu, Anda harus semacam memposisikan diri sehingga tetes di pangkuan Anda, dan kemudian menjadi sederhana dan ramah tentang status Anda. 

1 Response to "Cara Mudah Menjadi Hacker untuk Pemula"