Cara Membungkus Kado menjadi Cantik

http://howtoindo.blogspot.co.id/2017/02/cara-membungkus-kado-menjadi-cantik.html

Cara Membungkus Kado menjadi Cantik


Membungkus hadiah adalah seni. Cara termudah dan paling nyaman cara untuk melakukannya, bagaimanapun, adalah untuk hanya membeli tas siap pakai dan kotak yang tersedia hampir di mana saja. Tapi bagaimana menyisihkan beberapa menit dalam membuat kotak Anda sendiri untuk menempatkan hadiah Anda di? Tidak hanya akan penerima menghargai itu karena waktu dan usaha Anda dimasukkan ke dalam membuatnya, tapi beruang sentuhan pribadi, juga. Kita akan membahas tiga metode yang berbeda: menggunakan kartu barang, merasa, atau kartu ucapan. Semua yang murah, mudah dilakukan, dan dapat menghasilkan kotak hadiah Anda mungkin tidak ingin memberikan.Berikut adalah beberapa Cara Membungkus kado menjadi Cantik.


Perhatikan Step Step nya.


→ Membersihkan ruang kerja dan ambil bahan yang Anda butuhkan. Ambil beberapa Es teh dan taruh di meja. Berikut ini yang akan Anda butuhkan:
  • 12 potongan-potongan kertas lembar memo tebal.
  • Lem tongkat, dll. 
  • Gunting .
  • Busa kuas. 
  • Penggaris.
  • kertas alat pengiris.
  


→ Menggambar X dari sudut ke sudut di bagian belakang kertas Anda. Ini adalah garis lipatan pastikan mereka berada di sisi belakang (sisi yang tidak terpakai) kertas Anda. Juga, pastikan garis itu bertemu di titik tengah dari kertas. Jika mereka tidak, lipatan Anda buat akan tifak merata dan kotak Anda akan sedikit miring.


→ Lipat sudut ke tengah Posisi X. kertas ke dalam bentuk berlian di kertas anda, dan kemudian lipat setiap sudut ke tengah X. Sekali lagi, pastikan mereka bertemu sempurna untuk kotak Anda untuk berubah persis simetris.
  • Setelah itu dalam bentuk berlian di kertas Anda, penting untuk tujuan tutorial ini. Sudut akan disebut sebagai "atas," "bawah," "kiri," dan "kanan." Simpan kertas di depan Anda dalam bentuk ini untuk membuatnya lebih mudah untuk mengikuti.


Lipat di sisi. Buka tutup atas dan bawah, meninggalkan dua flaps sisi terselip ke pusat. Kemudian, lipat masing-masing ke pusat lagi, garis vertikal lurus dari tepi cocok dengan garis vertikal lurus dari pusat.
  • Anda harus melihat pada bentuk persegi panjang dengan titik di bagian atas dan titik di bagian bawah.

    
Buka sisi atas dan lipat ke bawah bagian atas dan bawah flaps segitiga. Anda akan melihat bentuk berlian di depan Anda dengan garis vertikal setiap beberapa inci. Tinggalkan bagian atas dan flaps segitiga bawah (dua lipatan pertama yang dibuat) menunjuk ke arah pusat. Anda perlu sekarang memotong flap ini.
  • Lipat garis harus turun pusat kanan dan kiri sisi setiap segitiga. Potong segitiga pada garis-garis ini sampai segitiga berhenti (ketika kertas cukup berakhir). Ini membentuk dua segitiga baru pada sisi setiap segitiga utama (yang sekarang bentuk rumah). 


→ Buka kertas dan lipat ujung bagian atas dan penutup bawah. Anda tahu dua segitiga utama Anda hanya dipotong di kedua sisi? Mengambil basis dari kedua (bagian berbentuk rumah) dan lipat tips (atap).
  • Lipat menjadi garis lipatan asli, di mana flaps pertama kali bertemu pusat. Anda pada dasarnya mengambil "rumah" dan memisahkan "atap" dari dasar dengan lipatan. 


→ Lipat segitiga sisi dalam dan lipat segitiga kecil atas atas mereka. Ambil dua segitiga utuh pada sisi dan lipat mereka di kemudian mengambil segitiga kecil (di sisi-over dilipat rumah yang - orang-orang yang datang dari snips Anda buat). Dan lipat mereka atas segitiga yang lebih besar. Mereka harus dilipat sepanjang jalan sampai memotong berhenti.
  • Anda dapat melihat sekarang bahwa ini adalah lipatan kotak Anda - sisi mulai terbentuk. 
  

Lem ke ujung tutup samping. Flaps sisi memiliki lipatan di pusat yang mengubah mereka menjadi segitiga dan persegi, jika itu kali lipat yang memisahkan mereka. Hanya lem bawah ujung segitiga ke pusat X. asli.
  • Anda dapat menggunakan Mod Podge, tongkat lem, atau lem sekolah putih biasa - hanya pastikan Anda tidak mendapatkan itu semua tempat dan angin dengan lengket.
→ Angkat sisi atas dan membungkus bagian atas dan bawah lebih. Di mana tips yang menempel ke bawah, mengangkat sisi up - Anda akan melihat bahwa mereka membentuk sisi kotak (karena mereka terpaku, mereka akan jenis datang pada mereka sendiri pula). Setelah mereka naik, mengambil bagian atas dan flaps bawah dan membungkus mereka lebih, kiat-kiat mereka bertemu pusat juga.
  • Membungkus bagian atas dan bawah pada sisi-sisi dan memiliki poin mereka bertemu di tengah akan membentuk semua 4 sisi kotak - sekarang itu semua hanya perlu ditaati bersama-sama. 


→ Lem sisi dalam posisi tegak mereka ke bagian bawah kotak. Segala sesuatu yang terletak di bagian bawah kotak - di segitiga antara garis-garis X asli - harus terpaku bawah. Ini akan membentuk dasar persegi dan 4 sisi tegak. Dengan kata lain, setengah dari kotak hadiah.
→ Ulangi langkah yang sama untuk membuat bagian bawah kotak, tapi dipotong ⅛ "off tinggi dan lebar kertas pertama. Apa yang baru saja Anda lakukan adalah setengah atas kotak, dan secara alami perlu sedikit lebih besar daripada bagian bawah. Ambil kertas ukuran yang sama Anda hanya bekerja dengan dan dipotong ⅛ "panjang-bijaksana dan lebar-bijaksana.
  • Kemudian, semua yang perlu Anda lakukan adalah mengulang. Kedua belah pihak, ketika selesai, akan cocok pas bersama-sama ke dalam, kotak hadiah kokoh indah. 
  
Baca Juga :

49 Responses to "Cara Membungkus Kado menjadi Cantik"

  1. hooo ada caranya gitu ya. suka bingung kalo bungkus kado sendiri ga rapi gitu hehe.

    BalasHapus