Cara Baru Sembunyilan Postingan di Facebook

http://howtoindo.blogspot.co.id/2017/02/cara-baru-sembunyilan-postingan-di.html

Cara Baru Sembunyilan Postingan di Facebook

Facebook memang menjadi media sosial (medsos) yang menyenangkan untuk berbagi. Semua jenis posting seperti artikel, tautan video, musik, gambar atau apa pun bisa kamu unggah. Namun seringkali, tak semua teman di Facebook bakal menyukai posting-an yang kamu bagikan. Karenanya, Facebook menyediakan fitur di mana pengguna dapat menyembunyikan posting dari orang tertentu, atau bahkan dapat membagikannya ke orang yang diinginkan.

Kamu dapat memblokir atau menyembunyikan setiap posting dari teman yang menurutmu tak perlu melihat jenis posting tersebut, tanpa harus menghapusnya dari pertemanan. Berikut ini adalah cara cara nya.

Ketika ingin mengunggah posting di kolom home, baik itu status, foto atau video, tautan atau apa pun, klik opsi "Public", setelahnya pilih "More Options".

Lalu, beranjak ke pilihan "Custom".

Kamu akan disuguhkan dialog box "Custom Privacy". Untuk memilih kontak yang tidak diinginkan melihat posting, beranjak ke bagian "Don't share this with" . Lalu, tulis nama kontak di kolom "These people or lists" dan nama yang kamu tulis otomatis akan muncul, segera klik nama tersebut.

Kamu pun bisa membagikan posting dengan orang-orang tertentu yang kamu inginkan. Caranya juga sama, di dialog box "Custom Privacy", beranjak ke bagian "Share this with" dan tap pilihan "X" di kolom dengan tulisan "Friends". Setelahnya ketik nama orang yang kamu inginkan untuk melihat posting-an.

Selesai.

 

0 Response to "Cara Baru Sembunyilan Postingan di Facebook"

Posting Komentar