Cara yang Benar Mengatur Tunjangan Karyawan pada Usaha Kecil

http://howtoindo.blogspot.co.id/2017/02/cara-yang-benar-mengatur-tunjangan.html

Cara yang Benar Mengatur Tunjangan Kinerja Karyawan pada Usaha Kecil

Setiap pegawai pasti ingin tunjangan yang tinggi. Tapi jika usaha Anda masih kecil, ada beberapa tips yang bisa dilakukan. 

Melansir The Balance, Anda bisa bekerjasama dengan perusahaan yang menawarkan paket tunjangan karyawan. Misalnya paket tunjangan melahirkan, tunjangan kesehatan.

Hal ini bisa dilakukan untuk menghemat pengeluaran perusahaan Anda. Ini juga bisa menjadi jawaban bagi pegawai Anda, meskipun gaji yang ditawarkan tidak besar tapi dengan tunjangan yang bekerjasama dengan jasa-jasa tersebut akan membuat karyawan nyaman.

Bagaimana jika Anda tidak memiliki anggaran yang cukup? Anda bisa melakukan dengan membuat konsep tiga space.

Space pertama adalah waktu di mana karyawan bekerja, space kedua adalah waktu di mana pegawai bisa istirahat seperti makan siang dan space ketiga adalah waktu di mana karyawan bisa bersama keluarga.

Meski tanpa tunjangan, memberikan kenyamanan di tempat kerja bisa membuat karyawan Anda betah. Namun yang harus diingat, kesehatan adalah hal utama.

Setidaknya perusahaan Anda harus bisa memberikan cover asuransi kesehatan. Meskipun tidak ada tunjangan lain. Sebab, kesehatan adalah hal yang paling penting.

Selamat mencoba.



0 Response to "Cara yang Benar Mengatur Tunjangan Karyawan pada Usaha Kecil"

Posting Komentar