Cara Mudah Membuat Iklan Di Google Adsense

http://howtoindo.blogspot.co.id/2017/02/cara-mudah-membuat-iklan-di-google.html

Cara Mudah Membuat Iklan Di Google Adsense


Google AdSense adalah kesempatan bagi hasil untuk situs web kecil, menengah dan besar yang menempatkan iklan barang dan jasa yang relevan dengan konten situs Anda, ditargetkan untuk orang-orang yang sering berkunjung di halaman Anda. Pada gilirannya, Anda dibayar ketika iklan ditampilkan pada halaman Anda, atau diklik. Kami akan menunjukkan Bagaimana Membuat Iklan di Google Adsense.


1. Login ke Akun AdSense anda lalu pilih My Ads - Ad Unit - New Ad Unit. (Lihat gambar di atas)


2. Isi Nama Iklan anda. Bebas mau dikasih nama apa saja, Agar lebih mudah silahkan Nama sesuai Letak Iklan atau Iklan ke brapa yang anda buat.


3. Memilih ukuran. Pilihsaja ukuran yang sudah di tandai "Recommended" oleh Google, Biasa nya akan menghasilkan banyak klik.


4. Mengatur jenis iklan. Ini menentukan jenis iklan Anda akan melihat di situs web anda.


5. Membuat saluran khusus. Sebuah saluran khusus memungkinkan Anda untuk meng grup kan unit iklan yang Anda pilih, seperti dengan ukuran atau lokasi pada laman. Anda dapat melacak kinerja dengan saluran khusus, dan mengubah saluran menjadi penempatan iklan bertarget agar pengiklan dapat menargetkan iklan mereka ke unit iklan.



5. gaya iklan Anda. Ini memungkinkan Anda memilih warna untuk berbagai komponen iklan: perbatasan, judul, latar belakang, teks, dan URL. Hal ini juga memungkinkan Anda memilih gaya sudut, dari persegi hingga bulat, jenis font, dan ukuran font.


7. Dapatkan kode untuk iklan. Setelah selesai dengan setup iklan, kita langsung menyimpan unit iklan, atau klik Simpan dan akan keluar kode HTML untuk situs Anda lalu simpan di widget atau temlate anda,







Selesai

1 Response to "Cara Mudah Membuat Iklan Di Google Adsense"