Spesifikasi Coolpad Cool Play 7 19:9 Display, Dual Kamera Belakang Menjelang Peluncuran

Spesifikasi Coolpad Cool Play 7 19:9 Display, Dual Kamera Belakang Menjelang PeluncuranCoolpad Cool Play 7 telah terdaftar online sebelum peresmian peluncurannya, sebagai penerus Cool Play 6 yang diluncurkan tahun lalu. Smartphone baru ini memiliki desain bezel tipis dengan poni layar di bagian depan dan dilengkapi dengan pengaturan kamera belakang ganda - sesuai dengan tren yang sedang berlangsung.

Coolpad Cool Play 7

Coolpad Cool Play ini dibekali Octa-core MediaTek MT6750 SoC. Ponsel ini memiliki bingkai logam dengan kaca belakang. Ponsel ini muncul dengan fitur pengenalan wajah berbasis kecerdasan buatan (AI) atau biasa disebut faceid dan termasuk sensor sidik jari yang berada di belakang yang disebut-sebut dapat mengenali sidik jari yang disimpat untuk membuka kunci layar dalam 0,2 detik. Perusahaan telah menjadwalkan peluncuran pada 30 Juli 2018 mendatang.

JD.com China telah mendaftarkan Coolpad Cool Play 7 sebelum peluncuran resmi untuk pendaftaran awal. Daftar online menunjukkan harga CNY 999 , dan menegaskan spesifikasi utama dan fitur dari model yang akan datang.

Baca Juga : 4 Hp Android Murah Harga 1 Jutaan Dengan Spesifikasi Tinggi

Coolpad Cool Play 7 spesifikasi
Dual-SIM (Nano) Coolpad Cool Play 7 menjalankan Android (versi tidak spesifik) dengan kulit khusus di bagian atas dan menampilkan layar TFT HD 5,85 inci (720x1440 piksel) dengan aspek rasio 19:9. Tidak seperti Cool Play 6 yang memiliki Snapdragon 653 SoC, Cool Play 7 didukung oleh Octa-core MediaTek MT6750 SoC, ditambah dengan RAM 4GB.

Smartphone ini memiliki pengaturan kamera belakang ganda yang terdiri dari dua sensor primer dan sekunder 13 megapiksel, bersama dengan lampu LED. Pengaturan kamera belakang mendukung mode potret dan memungkinkan Anda merekam video gerak lambat atau slowmotion. Untuk selfie, ada kamera 8 megapiksel - filter kecantikan atau beautify yang berbasis AI yang mendukung dan fitur Face Unlock.

Pada bagian penyimpanan, Coolpad Cool Play 7 memiliki penyimpanan 64GB onboard yang dapat diupgrade melalui kartu microSD. Smartphone ini memiliki 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS / A-GPS, Micro-USB, dan headphone jack 3.5mm. Perusahaan telah menyediakan sensor sidik jari built-in dan giroskop. Selain itu, handset ini memiliki baterai 2800mAh dan ukuran 151x73.4x8.8mm.

Spesifikasi : Coolpad Cool Play 7
Display5.85-inch
Processor1.5GHz octa-core
Front Camera8-megapixel
Resolution720x1440 pixels
RAM4GB
OSAndroid
Storage64GB
Rear Camera13-megapixel
Battery Capacity2800mAh



0 Response to "Spesifikasi Coolpad Cool Play 7 19:9 Display, Dual Kamera Belakang Menjelang Peluncuran "

Posting Komentar