Alto's Oddyssey Game Kini Resmi Tersedia di Google Play Secara Gratis

Alto's Oddyssey Game Kini Resmi Tersedia di Google Play Secara Gratis - Alto's Odyssey kini telah resmi tersedia di Android, melalui Google Play. Untuk diingat, developer game ini yaitu Snowman mengumumkan peluncuran 26 Juli pekan lalu. Pra-pendaftaran untuk game di platform seluler Google dimulai pada akhir Juni, yang dapat dipesan melalui Google Play. 
Alto's Oddyssey

Game snowboarding tanpa akhir ini datang ke iOS beberapa bulan lalu dengan harga $4,99 di AS. Di Android, game ini gratis untuk dimainkan dan dilengkapi dengan model pendapatan yang didukung iklan. Seperti disebutkan, Alto's Odyssey adalah jenis permainan snowboarding tanpa akhir yang dimaksudkan untuk memberi kesenangan dan mudah dimainkan.

Hal ini didasarkan pada konsep yang sama seperti prequel Alto's Adventure tetapi dilengkapi dengan set lokal dan elemen berbeda yang membuatnya unik. Latar belakang musik dalam game ini juga adiktif dan menenangkan. Adapun iklan, iklan akan muncul sebelum karakter Anda dihidupkan kembali setelah jatuh. Dalam hal ini developer juga menawarkan pembelian dalam aplikasi dengan harga berkisar antara $0,99 dan $9,99.

Baca Juga : 7 Game Android Terbaik Yang Wajib Dimainkan Tahun 2018

Ukuran file versi 1.0.1 game seluler di Android sekitar 57MB dan membutuhkan Android 4.1 atau lebih tinggi untuk instalasi.

Dalam peninjauan kami tentang permainan di iOS, kami mencatat bahwa permainan ini akan membuat Anda merasa keluar dari zona nyaman Anda dan menjelajahi berbagai elemen yang ditawarkan oleh UI-nya. Elemen-elemen ini termasuk menunggang kuda, balon yang memantul, dan penggiling anggur. Secara keseluruhan, "permainan ini memiliki nuansa yang menyenangkan dan santai sehingga tidak pernah terasa seperti tugas untuk dimainkan. Selain itu, variasi dalam pemandangan, cuaca, dan waktu hari di Alto's Odyssey memberikannya nilai replay yang tak ada habisnya. . "


0 Response to "Alto's Oddyssey Game Kini Resmi Tersedia di Google Play Secara Gratis"

Posting Komentar