Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi Dengan Cepat dan Mudah

Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi Dengan Cepat dan Ampuh - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara menambah followers instagram Anda dengan cepat dan mudah tanpa perlu repot-repot menggunakan aplikasi yang menyusahkan Anda. Tentunya dengan cara ini maka akun Instagram anda akan bertambah jumlah followers menjadi ratusan bahkan hingga ribuan.


https://howtoindo.blogspot.com/2019/01/cara-menambah-followers-instagram-tanpa-aplikasi.html

Pengertian Instagram
Siapa yang tidak mengenal Instagram dijaman sekarang? Mungkin masih ada beberapa orang yang belum tau dan belum menggunakan Instagram saat ini. Tetapi saya yakin banyak sekali orang yang lebih mengetahui mengenai Instagram ini. Lalu apa itu Instagram? Instagram adalah aplikasi sosial media yang memungkinkan kita untuk mengunggah atau mengupload foto, video, maupun kata-kata yang kita inginkan.

Jika kalian yang memiliki followers sedikit dan ingin menambah followers pada akun Instagram kalian yang kebetulan membaca artikel ini maka kalian sangat beruntung sekali karena saya disini akan memberikan cara untuk menambah followers tersebut.

Instagram atau yang disingkat IG tersebut memiliki sistem yang berbeda dibandingkan dengan sosial media yang lainnya, Instagram memiliki fitur-fitur yang unik dan asyik untuk anak muda di jaman sekarang ini. Kalian bisa saling melihat status atau yang bisa disebut story pada IG dan posting-posting dari orang lain dengan cara kalian harus memfollow orang tersebut. Story ataupun unggahan foto kalian akan bisa dilihat orang lain juga dengan catatan orang tersebut memfollow Anda.

"Apakah Instagram berguna?" Instagram atau IG tentunya sangat berguna sekali terutama anak muda jaman sekarang dan juga "content creator" banyak sebagian orang yang menggunakan Instagram untuk melakukan promosi barang-barang yang dijual. Instagram juga dapat digunakan untuk mempromosikan sebuah brand yang ingin naik daun atau lebih dikenal orang lain.

Instagram juga bisa menghasilkan uang dengan catatan Anda memiliki followers yang banyak maka endorsement akan datang ke Anda meminta agar mempromosikan barangnya lewat akun Anda dari situlah Anda akan mendapat uang.

Pengertian Followers Intagram
"Apa itu Followers?" Followers adalah orang yang mengikuti dan dapat melihat unggahan foto maupun story dari akun kita. Jadi followers dapat melihat foto kita dan dapat memberikan komentar ataupun like kepada postingan yang kita unggah ke Instagram. Semakin banyak followers kita maka orang yang melihat juga akan semakin banyak juga.

"Apa bedanya dengan Following?" Sebaliknya dengan followers, Following adalah kita mengikuti orang lain dan dapat melihat postingan fotonya dan story yang diunggahnya ke Instagram. Orang-orang terkenal terkadang lebih banyak followers dibandingkan followingnya. Itu karena mereka hanya memfollow orang-orang yang dikenalnya saja.

Fungsi Followers Banyak
Followers banyak disini memiliki fungsi yang banyak sekali. Tetapi fungsi yang utama adalah untuk meningkatkan tingkat sosial kalian. Kalian akan lebih banyak dikenal orang lain dengan followers yang banyak tersebut. Orang-orang akan lebih banyak mengenal kalian dan Anda akan menjadi orang yang lebih dikenal dibandingkan orang lain yang memiliki followers sedikit.

Selain itu followers yang banyak juga dimanfaatkan untuk sebagian orang untuk berjualan atau yang lebih dikenal dengan olshop (online shop). Dengan memanfaatkan followers yang banyak maka kemungkinan orang yang membeli juga akan sangat banyak. Banyak dari orang-orang yang beralih dari sosial media lain ke Instagram untuk mendapatkan hasil yang lebih banyak. Itu karena Instagram sangat menghasilkan dan bermanfaat.

Jadi kalian yang bermaksud untuk meningkatkan tingkat sosial kalian ataupun ingin berjualan menggunakan Instagram maka kebetulan sekali karena dalam artikel ini akan saya bahas.

Cara Menambah Followers Instagram Dengan Cepat
Dalam hal ini ada cara cepat untuk menambah followers Instagram dengan cepat. Yang pertama adalah tanpa aplikasi atau manual. Yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi atau website seperti Instaindo, Instafollow dan banyak lagi.

1. Follow Akun Baru
Cara ini sangat mudah untuk dilakukan, kalian hanya perlu memfollow akun yang baru dibuat. Akun yang baru dibuat juga kemudian akan memfollow kalian kembali. Dengan begitu followers kalian akan bertambah. Kalian juga bisa mencari akun Instagram yang banyak followers seperti akun Instagram artis-artis ternama. Terkadang artis ternama memiliki followers ribuan hingga jutaan followers
https://howtoindo.blogspot.com/2019/01/cara-menambah-followers-instagram-tanpa-aplikasi.html

Setelah kalian melihat akun artis ternama tersebut kemudian klik bagian followers, maka akan muncul akun-akun baru yang dibuat dan memfollow akun artis ternama tersebut. Kalian dapat memfollowe akun-akun tersebut semua. Rata-rata mereka akan memfollow back kalian dengan cepat.

https://howtoindo.blogspot.com/2019/01/cara-menambah-followers-instagram-tanpa-aplikasi.html


Lakukan hal tersebut beberapa ke akun-akun artis ternama lain dengan memberikan jeda selama 10-20 menit agar penambahan followersmu terhitung aman dan asli. Hal ini berguna untuk mengantisipasi terjadinya banned akun Instagram akibat menabah followers dengan cara yang tidak wajar.

Apabila kalian ingin mengurangi following kalian maka setelah mereka memfollow back kalian kemudia lakukan unfollow kepada mereka agar jumlah following kalian menjadi berkurang tanpa harus mengurangi followers kalian. Orang-orang yang tidak memfollow kalian dalam beberapa waktu juga bisa kalian unfollow untuk mengurangi jumlah following pada akun Instagram kalian


2. Gunakan Hashtag / Tag Popular pada Instagram
Mungkin banyak dari kalian yang tahu mengenai hashtag atau tag ini. Kalian mungkin sering melihat hashtag ini diberbagai media sosial lainnya. Pada Instagram kalian dapat menambahkan hastag seperti #doyanmakan #hypebeast atau banyak yang lainnya. Hashtag tersebut berguna sekali untuk meningkatkan followers kalian.

Hashtag disini berfungsi untuk mengelompokan dan memfilter postingan foto maupun video berdasarkan tag yang telah diberikan pada caption Instagram tersebut. Contohnya saja hashtag #doyanmakan ketika kalian mengklik hashtag tersebut makan yang muncul adalah semua unggahan gambar maupun video mengenai makanan begitu juga dengan yang hashtag yang lainnya.

Hashtag akan membuat Anda lebih diketahui oleh orang lain

3.  Gunakan Kreatifitas
Cara yang ketiga ini adalah cara yang paling aman. Itu karena Instagram memang menganjurkan agar penggunanya dapat menggunakan dengan semaksimal mungkin tanpa menggunakan hal-hal yang curang atau ilegal.

Kreatifitas yang dapat kalian gunakan untuk menambah followers kalian adalah dengan cara menampilkan foto-foto ataupun video terbaik yang kalian unggah di Instagram sehingga orang-orang akan merasa takjub dan hal ini tentunya akan menambah followers kalian.

Gunakan hashtag juga dalam mengunggah foto ataupun video terbaik kalian sehingga orang-orang akan lebih mudah mengenali dan menemukan kalian. Bila kalian ingin menargetkan followers kalian pada orang-orang yang suka fotografi perbanyak foto unggahan terbaik kalian mengenai fotografi.

Semua yang ingin Anda targetkan bergantung pada unggahan dan hashtag yang kalian berikan. Sehingga kalian akan mendapatkan apa yang dimaksud.

4. Menggunakan Suggest Followers
Untuk kalian yang mungkin memiliki modal dan ingin menambah followers kalian tanpa perlu repot-repot, promosikan akun kalian dengan meminta suggest kepada orang lain. Contohnya seperti salah satu orang membuat story tentang foto yang kalian upload di akun Instagram kalian kemudia orang tersebut men suggest ke orang lain dengan cara dm (direct message) ke orang lain tersebut.

Dengan cara ini maka akun kalian akan lebih diketahui oleh orang lain dan tentunya akan menambah followers kalian juga. Sebagai gantinya kalian juga bisa memberikan suggest kepada orang lain.

Cara ini tergolong sangat mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja. Dan terbukti mampu menambah followers Instagram kalian tanpa perlu repot-repot.

5. Menggunakan Cara Instan dari Website
Menggunakan cara instan ini tergolong cukup berbahaya karena rentan terhadap banned akun. Jika kalian tidak menggunakannya dengan hati-hati maka akun Anda akan terbanned. Menambah followers menggunakan cara instan sebenarnya tidak dianjurkan tetapi banyak orang yang menggunakannya dan berhasil.

Website : addmefast.com
Saat Anda masuk ke website Addmefast.com ini maka kalian akan diberikan pilihan untuk mencoba gratis atau berbayar. Pilihlah "Try For Free Now" kemudian masukan email kalian dan selanjutnya ikuti arahan yang diberikan dari website Addmefast.com

Jika kalian sudah mengikuti arahan dari website addmefast.com tersebut maka followers Anda akan bertambah dalam beberapa waktu.

Website : musdeoranje.net
Pada website ini kalian harus membeli followers. Itu karena website ini memberikan pelayanan yang premium untuk menambah followers instagram kalian. Silahkan masuk ke website tersebut kemudian bagian "Layanan" pilih jual followers instagram.

Website : Instaindo.com
Banyak sekali orang yang sudah menggunakan dari website ini. Website ini memberikan layanan gratis followers instagram. Kalian cukup masuk ke website tersebut kemudian ikuti langkah-langkah yang sudah diberikan pada web tersebut maka followers instagram kalian akan bertambah secara gratis.

0 Response to "Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi Dengan Cepat dan Mudah"

Posting Komentar