7 Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2023

7 Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2023 - Pada artikel ini saya akan memberikan informasi tentang apa saja aplikasi edit video android terbaik 2023. Ada banyak sekali aplikasi edit video android yang beredar tapi saya hanya mengambil 7 aplikasi saja yang menurut saya sangat baik. Simak artikel ini baik-baik

7 Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2017

1. FilmoraGo
Jika anda menginginkan aplikasi edit video android pro FilmoraGo cocok untuk Anda. FilmoraGo ini memiliki hampir semua fungsi yang Anda butuhkan seperti pada aplikasi editor pada PC biasanya. Aplikasi ini tidak hanya membuat tayangan atau slide saja namun Anda juga bisa menambahkan suara, memotong, menggabungkan, menambah teks, efek, dll.

2. Quik Video Editor
Quik Video Editor adalah salah satu aplikasi termudah untuk mengedit video hanya menggunakan beberapa ketukan saja. Anda cukup pilih klip video dan foto maka Quik Video Editor ini akan menggabungkan dan membuat video singkat untuk Anda. Anda juga bisa menambahkan efek, teks, maupun suara dalam aplikasi ini.

3. KineMaster
KineMaster ini adalah aplikasi edit video yang memiliki fitur yang lengkap. Aplikasi memiliki garis multitrack untuk mengedit video dengan didukung drag-n-drop yang membuat Anda mudah untuk mengimpor berbagai jenis file media. Aplikasi ini dilengkapi dengan alat untuk menambah teks, suara, maupun efek.
Baca Juga : Inilah 8 Cara Meningkatkan Performa Hp Android Tanpa Root

4. AndroVid
AndroVid adalah editor video yang sangat berguna dengan banyak fitur yang memungkinkan Anda untuk memotong, menggabungkan, mengedit dan menambahkan musik maupun gambar kapan saja. Anda juga bisa memotong dan menghapus bagian video yang mungkin tidak Anda sukai. Aplikasi ini juga memiliki fitur seperti bingkai, teks, dan efek yang lengkap.

5. Adobe Premiere Clip
Aplikasi Edit Video Android berikutnya adalah Adobe Premier Clip. Aplikasi edit video ini bisa Anda dapat secara gratis. Aplikasi ini memungkin untuk membuat video berkualitas dengan fitur-fitur yang lengkap seperti teks, efek, bingkai, suara, gambar dll. Anda dapat menggabungkan, memotong, menambahkan video pada aplikasi ini. Tentunya Anda juga bisa langsung membagikannya ke akun sosial Anda.
Baca Juga : 6 Cara Terbaru untuk Mempercepat Koneksi Jaringan Internet di Android Tanpa Root

6. Funimate
Funimate ini adalah aplikasi editing video pada android yang memungkinkan untuk Anda membuat slideshow dan juga gambar. Funimate ini dilengkapi dengan 30 efek video yang bisa Anda pilih sesuka anda dan dengan proses edit video yang sangat mudah. Aplikasi edit video ini juga memungkinkan Anda untuk membagikan hasil editan ke sosial media seperti Instagram, Facebook, dll.

7. VivaVideo
Aplikasi edit video android yang terakhir adalah VivaVideo. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi edit yang terbaik dengan fitur-fitur membuat pengalaman mengedit video Anda menjadi lebih baik. Aplikasi ini dapat mengimport, mengedit, memotong, memberikan efek, filter, teks, gerakan cepat maupun lambat pada video Anda. Aplikasi ini juga bisa Anda dapatkan dengan gratis tanpa harus membayar sepeserpun.

2 Responses to "7 Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2023"